3 Metode Mudah untuk Mengecek Kontak yang Sering Dihubungi Pasangan di WhatsApp

Metode Mudah untuk Mengecek Kontak yang Sering Dihubungi Pasangan di WhatsApp

Metode Mudah untuk Mengecek Kontak yang Sering Dihubungi Pasangan di WhatsApp

Metode Mudah untuk Mengecek Kontak yang Sering Dihubungi Pasangan di WhatsApp. Mungkin Anda ingin mengetahui kontak yang sering dihubungi oleh pasangan di WhatsApp. Langkah ini dapat bermanfaat untuk memastikan komunikasi pasangan di WhatsApp berlangsung dengan aman. Mengecek kontak yang sering dihubungi oleh pasangan di WhatsApp dapat dilakukan tanpa perlu mengunduh aplikasi tambahan. Anda hanya perlu mendapatkan izin dan menggunakan ponsel pasangan untuk melihat kontak yang sering dihubungi di WhatsApp.

WhatsApp memungkinkan pengguna untuk melihat kontak yang sering dihubungi hanya dengan menggunakan fitur bawaan. Lantas, bagaimana caranya mengetahui siapa yang sering dihubungi di WhatsApp? Jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut, silakan simak penjelasan berikut tentang cara melihat kontak yang sering dihubungi di WhatsApp. Berikut adalah cara-cara untuk mengetahui kontak yang sering dihubungi di WhatsApp oleh pasangan:

Cek melalui Forward Chat

Salah satu cara untuk melihat kontak yang sering dihubungi di WhatsApp adalah dengan meneruskan pesan. Anda dapat melihat daftar kontak yang sering dihubungi atau "Frequently Contacted" melalui langkah-langkah berikut:

  • Buka salah satu percakapan di aplikasi WhatsApp.
  • Pilih dan klik salah satu pesan, lalu pilih opsi "forward chat" atau "teruskan pesan".
  • Anda akan melihat daftar kontak yang sering dihubungi dalam kolom "Frequently Contacted".

Cek melalui Menu Pengaturan Ekspor Chat

Metode kedua adalah melalui menu pengaturan ekspor chat. Anda bisa melihat daftar "Frequently Contacted" melalui langkah-langkah berikut:

  • Buka aplikasi WhatsApp dan buka menu "Settings".
  • Pilih menu pengaturan "Chat" dan klik opsi "Export Chat" atau "Ekspor Chat".
  • Anda akan melihat daftar "Frequently Contacted" yang berisi kontak atau grup yang sering dihubungi di WhatsApp.

Cek melalui Pengaturan Penyimpanan Data WhatsApp

Metode ketiga adalah melalui pengaturan penyimpanan data WhatsApp. Anda dapat melihat kontak atau grup yang paling banyak menyimpan data WhatsApp melalui langkah-langkah berikut:

  • Buka aplikasi WhatsApp dan buka menu "Settings".
  • Pilih menu pengaturan "Storage and Data" atau "Penyimpanan dan Data".
  • Pilih opsi "Manage Storage".
  • Di bagian "Chats and Channels", Anda akan melihat daftar kontak atau grup yang paling banyak menghabiskan penyimpanan secara berurutan.

Dengan cara-cara di atas, Anda dapat memastikan dengan siapa saja pasangan Anda sering berinteraksi di WhatsApp. Harap dicatat bahwa cara tersebut tidak hanya berlaku untuk pasangan, tetapi juga untuk orang terdekat lainnya. Semoga penjelasan tentang cara melihat kontak yang sering dihubungi di WhatsApp bermanfaat bagi Anda.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url